TIENS Syariah Slide Show

Saturday 13 April 2013

Peluang Usaha TIENS Syariah

Selamat datang saya ucapkan kepada anda yang telah mau meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini, karena anda sedang menginvestasikan waktu anda untuk mendapatkan sebuah peluang wirausaha untuk meningkatkan kualitas kesehatan anda bahkan juga untuk meningkatkan kondisi finansial Anda.

Anda bisa lihat pada gambar diatas ada dua buah kunci yang sangat penting sekali bagi kehidupan manusia yaitu kesehatan dan juga kesejahteraan. Luar biasanya dalam wirausaha TIENS Syariah ini kita akan mendapatkan tidak hanya satu, akan tetapi kedua duanya.


Kunci yang pertama adalah kunci kesehatan, dimana kunci ini termasuk kunci penentu dalam kehidupan kita. Jika anda memilki banyak harta tetapi kondisi kesehatan anda tidak cukup baik, maka harta yang anda miliki mungkin tidak cukup terasa berarti bagi diri anda.

Coba anda lihat, berdasarkan gambar di atas kira-kira anda termasuk kedalam masyarakat yang mana ? Apakah anda termasuk kedalam kelompok masyarakat yang sakit (20%), masyarakat yang sehat (5%), ataukah masyarkat yang sehat bermasalah (75%) ?

Jika anda bukan termasuk kedalam kelompok manusia yang benar-benar sehat, maka anda perlu tahu apa yang menyebabkan anda menjadi termasuk kedalam kelompok manusia yang sehat bermasalah ataupun sakit. Dan tidak lain penyebab dari hal itu semua yiatu karena kita hidup di dunia yang penuh dengan racun.

Gambar di atas adalah beberapa contoh gejala dari orang yang memiliki status sehat bermasalah pada tubuhnya. Dan menurut informasi dari Koran Kompas ternyata sebanyak 85% pasien yang terkena Kanker begitu keluar dari rumah sakit, mereka menjadi bangkrut, hal ini disebabkan karena besarnya biaya pengobatan yang harus dikeluarkan karena penyakit tersebut. Jadi alangkah baiknya apabila kita mencegah hal itu semua sebelum terjadi.

Ada banyak cara untuk mencegah agar tidak terjangkit penyakit, salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi makanan kesehatan yang diproduksi oelh perusahaan TIENS Syariah.

Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dari produk yang diproduksi oleh prusahaan TIENS Syariah, selain produk yang sangat berkulitas juga telah mendapatkan berbagai macam sertifikasi Internasional termasuk sertifikat halal.

Company Profile, perusahaan TIENS Syariah berdiri tahun 95 di China dan dalam waktu singkat mampu mengembangkan perusahaannya bahkan sampai ke ratusan negara dengan memiliki lebih dari 110 kantor cabang .

Founder TIENS Syariah yaitu bernama Mr. Li Jin Yuan, beliau merupakan salah satu orang terkaya di negara China dengan memiliki total aset lebih dari 10 Milyar US dollar. Mr Li sendiri  juga mendapatkan gelar Doktor Honouris Causa dari UNESCO PBB sebagai penemu Kalsium terbaik di Dunia.

Produk makanan kesehatan dari perusahaan TIENS Syariah teridiri dari 3 jenis utama, yaitu Detoksifikasi, Penguatan, dan Peyeimbangan. Jika kita menerapkan ketiga hal ini, maka kita telah melakukan yang namanya konsep Pencegahan terhadap berbagai macam penyakit.

Produk detoksifikasi yaitu berupa Jing Zhi Tea, Grape Extract, dan Chitosan.

Selanjutnya yaitu Vitaline, Renuves, Double Cellulose dan Nonitrend. Masing-masing produk dapat anda lihat spesifikasi keunggulannya di situs TMIS Detoksifikasi (klik link).

Produk Penyeimbangnya  berupa Muncord, Spirulina, dan Glucosamin. Silahkan lihat TMIS Penyeimbang (klik link).


Ini adalah produk utama dan unggulan dari perushaan TIENS Syariah, yaitu kalsium. Kalsium TIENS adalah kalsium terbaik no. 1 saat ini yang merupakan hasil temuan dari Founder TIENS Syariah sendiri yaitu Mr. Lee Jin Yuan. 

Dan selain kalsium sendiri untuk seri Penguat dari produk ini juga ada Zinc, dan Diacont. Silahkan lihat spesifikasi di TMIS Penguat (klik link).

Berikutnya dapat anda lihat berbagai macam produk berupa alat-alat kesehatan TIENS Syariah. Silahkan lihat di TMIS (klik link).



Sekian sedikit penjelasan mengenai produk-produk dari perusahaan TIENS Syariah, jika anda tertarik dengan produknya anda bisa langsung melakukan pemesanan produk tersebut ke Contact Person : Halim : 081994455844 / Pin BB 21D26F36.

Mengenai kunci kedua yaitu tentang kesejahteraan, sangat simple sekali intinya TIENS Syariah akan mengajarkan kepada kita semua bagaimana caranya agar kita dapat memilki aset yang kokoh dan sehat, dengan menggunakam pola pikir paradgima sukses. Dengan demikian nanti ketika aset anda terbentuk anda akan mempunyai pilihan, apakah anda ingin tetap bekerja ataupun beristirahat untuk bekerja tetapi penghasilan anda akan tetap mengalir dari aset yang telah anda bangun di usaha ini.


Cara membangun aset dengan TIENS ini yaitu yang pertama anda mendaftarkan diri dengan investasi langsung menjadi seorang *3 (bintang tiga) sebesar Rp 99.000 ditambah dengan melakukan pembelanjaan produk TIENS sebesar 2000 PV (Point Value) lebih kurang senilai Rp 2.200.000.
Kenapa harus menjadi *3 ? Karena jika anda hanya mendaftarkan diri sebagai *1 dan *2 anda hanya akan mendapatkan keuntungan berupa diskon harga produk, akan tetapi jika anda bergabung menjadi *3 anda juga akan mendapatkan presentasi bonus yang lebih besar ketika anda berhasil merekrut partner bisnis atau ketika anda melakukan transaksi.

Dari perhitungan bonus di atas, maka dapat dijelaskan jika seandainya anda menjadi seorang *3 anda bisa mendapatkan bonus ketika anda berhasil merekrut 1 orang *3 yaitu sebesar Rp 320.000.

Setelah anda *3, maka langkah selanjutnya yaitu menjadi *4. Mnejadi *4 anda bisa menggunakan cara termudah yaitu dengan merekrut 3 orang  new member *3 dengan total poin sebesar 10.000 PV di tim anda.












No comments:

Post a Comment